Kamis, 09 Februari 2017

Antivirus Komputer Terbaik

1. BitDefender

10 Antivirus Terbaik 2013

BitDefender Antivirus Plus menempati urutan pertama kali ini. Ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware dan semuanya berjalan sekaligus tanpa membuat komputer anda lambat. Dari tes yang dilakukan oleh berbagai industri yang berkompeten, BitDefender telah secara konsisten mencapai peringkat tertinggi di atas Kaspersky dan Norton Antivirus.

2.  Kaspersky Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013

Kaspersky telah dikenal dan populer di seluruh dunia. antivirus ini merupakan yang paling premium dengan desain yang agak rumit. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop. namun sayang kaspersky agak memberatkan komputer anda karena untuk menjalankannya membutuhkan memori yang besar.


3. Eset Nod32













Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.

4. Norton Antivirus

Antivirus Terbaik 2013

Norton Antivirus telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium di Jerman oleh AV-Test. berbagai pengujian yang dilakukan terhadap norton juga membuktikan bahwa norton cukup handal dalam membasmi berbagai virus.

5. Avast! Antivirus



Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang cukup banyak digunakan terutama di indonesia, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa.

6. Avira AntiVirus

10 Antivirus Terbaik

Avira mampu melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware. avira terkenal kejam terhadap virus bentuk apapun dan langsung melakukan penghapusan terhadapnya bahkan terkadang tanpa mengindahkan file tersebut.

7. F-Secure antivirus















F-Secure Antivirus telah menunjukkan hasil yang mengesankan pada tes yang dilakukan oleh laboraorium terkemuka AV-Test. hal tersebut membuat F-Secure menjadi salah satu dari top 10 program antivirus dan memiliki salah satu mesin pemindaian yang mengesankan yang mencakup perlindungan heuristik dan proaktif. Program keamanan internet juga telah menunjukkan hasil yang mengesankan dan juga masuk dalam daftar sepuluh produk keamanan.

8. AVG Antivirus

antivirus terbaik

AVG banyak difavoritkan karena gratis dan simpel serta memiliki ukuran yang kecil. AVG memiliki fitur yang cukup lengkap seperti alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, scan yang terjadwal, update otomatis, dan banyak lagi. anda hanya perlu mendownloadnya tanpa harus membeli. menarik bukan?

9. BullGuard Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013 di dunia

BullGuard Antivirus memiliki kinerja yang baik dalam review antivirus dan tes dan telah terbukti efektif dalam mendeteksi dan menghapus ancaman malware. bullguard juga dikemas dengan banyak fitur dan alat-alat seperti antiphishing dan modus gamer yang memberikan perlindungan maksimal saat Anda sedang online. 

10. Trend Micro Antivirus


10 Antivirus Terbaik di Dunia

Trend Micro Antivirus + memiliki banyak fitur termasuk perlindungan antiphishing. software ini juga tergolong ringan dan tidak memberatkan kinerja pc anda. meski secara umum cukup berkualitas, Namun Trend Micro belum menerima nilai tinggi di AV-Test yang dilakukan pada Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar